Pages

Subscribe:

Saturday, February 23, 2013

Manchester United Siap Boyong Kembali Cristiano Ronaldo

The Red Devils diklaim tengah merancang "paket finansial kompleks" untuk merealisasikan kepulangan CR7 ke Old Trafford.


Manchester United siap mengakuisisi kembali hak kepemilikan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, megabintang Portugal itu pernah menjadi pujaan publik Old Trafford selama enam tahun sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009 dengan rekor transfer termahal dunia sebesar £80 juta.

Meski penampilannya semakin menawan bersama Los Blancos, khususnya dalam urusan membobol gawang lawan, Ronaldo musim ini beberapa kali diberitakan bakal menuju pintu keluar Bernabeu, terutama usai mengungkapkan ketidakbahagiaannya beberapa bulan lalu. Diskusi kontrak baru yang terus ditunda-tunda kian menguatkan spekulasi.

Menurut laporan teranyar media Inggris, The Daily Star, The Red Devils tengah merancang "paket finansial kompleks" untuk merealisasikan kepulangan CR7 ke Theatre of Dreams.

Dengan Financial Fair Play sudah mulai diberlakukan, United kabarnya akan berupaya mengajak sponsor anyar mereka, Chevrolet, guna membantu menyiasati aturan UEFA tersebut.

Mereka akan mengajukan tawaran sebesar £55 juta kepada Madrid agar melego sang bintang kemudian memberikan gaji lebih rendah dari yang diterimanya saat ini. Hal tersebut dilakukan agar anggaran pengeluaran klub tidak melebihi pemasukan. 

Nantinya, Chevrolet akan menunjuk Ronaldo sebagai duta global brand mereka sebagai bagian dari transfer dan mengkover selisih gaji sang pemain.

The Daily Star juga menyebut agen CR7, Jorge Mendes, menyambut positif kemungkinan ini dan sedang mengintai potensi kontrak-kontrak komersial yang bisa diperoleh Ronaldo di masa datang jika ia kembali ke Inggris.

0 comments:

Post a Comment

SWARA GIRI FM