Pages

Subscribe:

Monday, February 11, 2013

10 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Kekasih Anda

Anda telah berbagi makanan penutup yang romantis dan terus tertawa sampai tulang rusuk Anda sakit, namun Anda tidak menyadari bahwa orang yang Anda suka tidak memiliki visi sama dengan Anda tentang pernikahan dan rencana memiliki banyak anak. Isi hati orang yang kosong. Untuk menghindari situasi seperti itu, kami telah mengumpulkan 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang orang yang Anda kencani sebelum Anda terlibat terlalu jauh dalam hubungan Anda. Ini dia...

Apa yang pasangan Anda inginkan?

Ingin pacar untuk hubungan atau sesaat? Selalu menjadi ide yang baik untuk memastikan Anda berdua memiliki selera yang sama dalam hal apa yang Anda cari dari kencan Anda. Jika Anda sedang mencari hubungan jangka panjang dan pacar Anda mulai mengeluh tentang betapa rindunya dia ketika mereka pulang ke rumah di belahan dunia lain, Anda akan merasakan patah hati.

Hobi mereka

Mungkin terdengar seperti topik yang jelas saat berkencan, namun jangan pernah meremehkan pentingnya mencari tahu hobi masing-masing. Anda tidak ingin tergila-gila dengan seseorang yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka bepergian ketika tidak ada yang lebih membosankan Anda daripada gagasan untuk mencari tahu hal yang baru dengan jalan-jalan. Plus, bisa dimulai dengan 'jadi, apa yang kamu gemari?' merupakan awal percakapan yang baik jika Anda sedang dalam situasi yang canggung.

Kebutuhan pribadi

Cari tahu apa yang dibutuhkan oleh masing-masing. Apakah teman kencan Anda seperti pergi klubing dua kali sepekan? Mungkin mereka perlu satu malam sepekan sekali untuk menyegarkan pikiran? Setelah Anda menggali kunci kepuasan satu sama lain, Anda punya kesempatan yang lebih baik untuk menggabungkan gaya hidup Anda bersama-sama dalam cara, yang paling bahagia dan sesehat mungkin.

Kebiasaan buruk

Calon pasangan baru Anda mungkin tidak akan mengakui kebiasaan memalukan mereka di kamar mandi atau fakta bahwa mantan mereka memutuskan mereka karena tak henti-hentinya tidur mendengkur. Meskipun demikian tidak ada salahnya menanyakan hal itu. Apakah mereka seorang perokok? Apakah mereka suka berjudi? Apakah mereka peminum berat? Tanyakan pasangan kencan Anda mengenai kebiasaan buruk mereka, perhatikan ekspresi mereka, dan kemudian putuskan apakah Anda dapat hidup dengan kondisi seperti itu atau tidak.

Kebiasaan berbelanja

Kami tidak menyarankan Anda agar mulai bertanya berapa pengeluaran mereka setiap bulan, namun dengan mencari tahu apakah mereka seorang yang suka berbelanja atau menabung dapat membantu Anda untuk menilai seseorang. Salah satu topik yang paling umum memicu perdebatan adalah tentang uang, jadi sangatlah penting untuk mencari tahu apakah kebiasaan Anda menghabiskan uang berbeda dengannya sehingga Anda bisa bersiap.

Keluarga mereka

Membicarakan soal keluarga bisa membantu Anda mengetahui banyak mengenai pasangan kencan Anda dan bagaimana dunia mereka. Apakah mereka berasal dari keluarga yang religius? Apakah mereka selalu menghabiskan makan siang bersama di hari Minggu ataukah mereka jarang bertemu satu sama lain? Mengetahui informasi mengenai seperti apa keluarganya dapat membantu Anda mengetahui pasangan kencan Anda dan mengukur apakah mereka memiliki keluarga yang bisa Anda masuki.

Teman mereka

Teman kita merupakan bagian yang penting dari hidup kita, jadi penting bagi Anda untuk berkumpul bersama teman-teman pasangan kencan Anda, dan sebaliknya. Seberapa sering mereka bertemu dengan teman-temannya? Dan seberapa dekat? Dengan mencari tahu dengan siapa pasangan kencan Anda pergi saat sedang berada dalam masa terburuk atau siapa teman terbaiknya serta seperti apa mereka, hal itu dapat membantu Anda mendapatkan informasi berharga dari pasangan kencan Anda.

Ambisi dan tujuan ke depan

Apakan pasangan kencan Anda cukup puas dengan hidupnya yang tenang, menikmati hidup dan tidak terlalu berambisi? Atau apakah mereka seseorang yang suka mencari tantangan dan bertualang di alam liar? Cari tahulah tujuan ke depan dan ambisi mereka serta lihatlah apakah itu semua sesuai dengan Anda. Jika tidak, setidaknya Anda bisa mengetahui dengan siapa Anda akan menikmati waktu bersama setelah fase bulan madu dari hubungan Anda.

Nilai dan pandangan hidup

Cari tahu nilai dan pandangan hidup seperti apa yang dimiliki pasangan kencan Anda. Apakah mereka taat beribadah? Apakah mereka mendukung lembaga amal? Nilai yang saling sesuai membentuk bagian penting dari hubungan yang sehat dan bahagia. Terkadang perbedaan dalam pandangan hidup dapat diserasikan dan terkadang mereka dapat menyebabkan perdebatan. Cari tahu apakah Anda memiliki banyak perbedaan dan jika demikian, putuskan apakah Anda bisa hidup bersamanya atau tidak.

Tanggung jawab mereka

Sangatlah penting untuk mencari tahu tanggung jawab utama dari pasangan kencan Anda sebelum Anda masuk lebih dalam kencan Anda. Apakah mereka memiliki anak? Apakah mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk merawat saudara yang sudah tua? Setelah Anda telah menemukan tugas-tugas yang tidak bisa ditawar yang membuat mereka harus mendedikasikan sebagian waktu mereka untuk melakukan hal tersebut, Anda dapat memutuskan apakah Anda merasa sesuai dengan tanggung jawab tersebut atau tidak.

0 comments:

Post a Comment

SWARA GIRI FM