Pages

Subscribe:

Thursday, January 31, 2013

Resmi, Beckham Gabung PSG

PARIS - David Beckham akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya. Eks gelandang LA Galaxy ini memilih Paris Saint Germain (PSG) sebagai pelabuhan baru kariernya.
Setelah sebelumnya ramai dikabarkan bakal melanjutkan karier di Australia hingga kembali ke klub Premier League, Beckham memutuskan untuk menjajal Liga Prancis.
Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini menerima pinangan PSG. Dengan status bebas transfer, Becks menandatangani kontrak berdurasi hingga akhir musim. Pemain 37 tahun ini juga sudah menjalani tes medis, dan dinyatakan lolos.
"David telah menolak tawaran dari berbagai belahan dunia, jadi kami bahagia dia memilih bergabung dengan kami," tutur pihak PSG sebagaimana dikutip Goal.
"Dia akan jadi bagian dari proyek besar, mimpi besar kami untuk menjadi salah satu klub terbesar di Eropa," sambungnya.
Beckham sendiri mengaku bahagia bergabung dengan Les Parisien. "Saya sangat beruntung, seperti Anda semua tahu saya sudah 37 tahun. Saya dapat banyak tawaran, dan saya memilih PSG karena saya melihat ambisi klub ini," ujar Beckham dalam konferensi pers.
"Paris adalah kota yang indah, dan memiliki klub yang akan meraih banyak sukses dalam 10-15 tahun ke depan. Saya sangat tersanjung bisa jadi bagian proyek besar klub. Saya selalu sukses di tiap klub yang saya bela dan saya harap bisa melanjutkannya di sini," sambungnya.
"Saya tidak memilih bermain di klub Inggris, karena saya punya ikatan yang kuat dengan Manchester United. Saya selalu katakan, bahwa saya tidak ingin bermain di klub Inggris lainnya," imbuh Becks.
Bergabung dengan PSG yang memiliki sederet bintang, Becks tak mau banyak mengumbar janji. Dia hanya bertekad memberikan yang terbaik untuk klub besutan Carlo Ancelotti.
"Berapa banyak yang bisa saya berikan? Saya punya cukup pengalaman di olahraga ini. Meraih lebih dari 13 atau 14 trofi juara, bermain di klub terbesar di dunia dan saya masih bisa sukses di usia 37 tahun," pungkasnya dikutip Goal.
Beckham menjadi pemain kedua yang didatangkan PSG pada bursa transfer Januari ini. Sebelumnya, kubu PSG sudah kedatangan Lucas Moura yang mana kesepakatan dengan Sao Paulo telah terjalin sejak awal musim.

0 comments:

Post a Comment

SWARA GIRI FM