Pages

Subscribe:

Saturday, January 26, 2013

Nani dan Anderson Masuk Skuat MU

Luis Nani dan Anderson kembali masuk ke skuat Manchester United lagi setelah ke dua pemain tersebut dikabarkan sudah sembuh dari cedera.

Manchester United menurunkan nama Luis Nani dan Anderson saat menjamu Fulham dalam Piala FA babak keempat di Stadion Old Trafford pada Ahad (27/1/13) dinihari WIB. Sementara untuk lini depan, Manajer Sir Alex Ferguson tidak menurunkan Robin van Persie. Duet ujung tombak Iblis Merah diisi Wayne Rooney dan Javier Hernandez.

Nani yang baru sembuh dari cedera akan dipasang di sayap kanan sedangkan untuk sayap kiri akan diisi gelandang veteran Ryan Giggs. Untul lini tengah permainan, Michael Carrick akan bahu membahu dengan Anderson. Ferguson tampaknya kembali memakai pakem 4-4-2.

Untuk lini belakang akan ditempati oleh Rafael Da Silva di sektor kanan dan Patrice Evra di kiri. Sektor bek tengah ada Phil Jones dan Chris Smailling. Penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea yang mendapatkan banyak kriktikan masih dipercayakan di bawah mistar gawang.

Di kubu tim tamu, Manajer Martin Jol memasang Dimitar Berbatov dari menit pertama. Eks punggawa United tersebut akan berduet dengan Bryan Ruiz. Sementara John Arne Riise yang sudah kembali ke skuat Fulham setelah performa buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.(Jum)

Manchester United: De Gea, Rafael, Jones, Smailling, Evra, Nani, Carrick, Anderson, Giggs, Rooney, Hernandez (4-4-2)
Cadangan: Lindegaard, Ferdinand, Kagawa, Scholes, Valencia, van Persie, Welbeck

Fulham: Schwarzer, Riether, Hangeland, Hughes, Riise, Duff, Sidwell, Baird, Kacaniklic, Ruiz, Berbatov (4-4-1-1)
Cadangan: Senderos, Petric, Karagounis, Briggs, Rodallega, Dejagah, Etheridge

0 comments:

Post a Comment

SWARA GIRI FM