Pages

Subscribe:

Saturday, January 19, 2013

Megan Fox Salah Komentari Lindsay Lohan

 Megan Fox meminta maaf dan meralat pernyataannya yang berkomentar buruk tentang Lindsay Lohan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, beberapa waktu lalu, bintang film Transformer ini menilai Lindsay Lohan sebagai aktris yang negatif dan tidak bisa diandalkan. Sama seperti aktris idola Lindsay, Marilyn Monroe.

Megan Fox pun membandingkan dua aktris yang berbeda era itu. "Aku mulai membaca tentang dirinya (Marilyn Monroe) dan menyadari bahwa hidupnya sangat sulit.

"Dia tidak kuat pada saat itu. Dia sama seperti Lindsay. Dia merupakan seorang aktris yang tidak bisa diandalkan...

"Dia memiliki semua potensi di dunia ini, tapi itu dia sia-siakan. Aku tidak tertarik untuk mengikuti jejak mereka," ujar Megan dilansir dari ContactMusic, Rabu (16/1)

Sadar komentarnya menyinggung perasaan, ibu dari Noah ini pun langsung mengklarifikasi komentarnya dan berbalik menyatakan kalau Lindsay adalah artis berbakat.

Melalui akun Facebook-nya, Selasa (15/1) kemarin, Megan menulis, "Aku mencoba menarik kesejajaran antara Lindsay dan Marilyn untuk menggambarkan penilaianku. Kalau Marilyn menjadi ikon masa kini, mungkin sangat menyedihkan dia tidak dihormati saat masih hidup.

"Kedua aktris berbakat ini kehilangan bakat mereka di antara kekacauan dan gencarnya sorotan media di sekitar, yang terus mempublikasikan gaya hidup dan kesibukan mereka.

"Maksudku ini untuk menjadi perbandingan faktual dari dua wanita dengan pengalaman yang sama di Hollywood. Sayangnya, pendapat ini berubah menjadi pendapat yang tidak berpendidikan.

"Ini jelas bukan maksudku untuk mengkritik atau merendahkan Lindsay. Aku tidak pernah ingin dia merasa terganggu, karena dia tidak pantas menerima itu.

"Aku memang tidak bisa selalu berbicara fasih saat diwawancara. Kesalahan komunikasi ini adalah salahku," tulisnya. 

0 comments:

Post a Comment

SWARA GIRI FM