Pages

Subscribe:

Saturday, June 7, 2014

Strategi Market Glory Untuk Player No Invest (alias tanpa modal)





Bagi Newbie yg tidak invest pasti sudah diajarin kan klo tahapan awal itu cuma fight & work kumpulin modal lalu ikut arena. Lalu setelah ikut arena dan mendapatkan pengasillan euro dari arena, mungkin bingung ngapain lagi sih setelah arena atau penghasilan tambahan apa lagi sih yang bisa didapat selain arena. Saya akan menjelaskan strategi apa yg bisa dilakukan dan berikut adalah skema yg bisa dilakukan.


1.  Cuma Arena
Nah buat yang ga ingin pusing mikirin strategi dan ga ingin ambil resiko penghasilan euronya  digunakan untuk diinvestasikan buat memperoleh penghasilan tambahan lainnya. cukup work dan arena saja sampe withdraw.

2.    Usaha Koran
Jika tertarik menjalankan usaha Koran, anda bisa mengalokasikan 1 euro hasil arena anda untuk membangun perusahaan Koran. 1 euro yaitu sekitar 8 gold yg di invest ke dlm perusahaan Koran anda. Ini lebih baik dibandingkan jika dari awal anda memilih memulai usaha Koran dengan modal 3 gold daripada arena, karena dengan modal lebih besar anda bisa memproduksi Koran lebih banyak dan bisa memperoleh untung lebih banyak. Perhatikan juga lisensinya klo dr awal udh bikin perusahaan Koran jgn sampai udh abis lisensi gratisnya. Klo baru bikin bisa dapet lisensi gratis selama 3 bulan.

3.    Share
Anda dapat memilih untuk mengalokasikan euro hasil arena anda ke Share. Anggap aja share sebagai tabungan dan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Ini dikarenakan anda akan mendapatkan keuntungan:
- 0,01 euro per share saat balance mencapai 10000 (biasanya tiap 2 minggu)
- Harga share yg cenderung naik misalnya anda beli 1,49 euro/share beberapa bulan ke depan bisa jadi naik menjadi 1,60 euro/share 
Nah ini bisa jadi strategi bagi player yang niatnya untuk withdraw bisa nyicil beli share satu-satu tuh misalnya udh sampe punya 15 share klo mau withdraw ya tinggal dijual semuanya bisa sampe 20 euro lebih, atau dibiarin terus bisa dapet 0,15 euro tiap 2 minggu.

4.    Referral Hunter
Nah yg biasanya arena jam 4 pagi bisa nyari referral di referral fight jam 5 pagi. Biasanya kadang ada referral bagus tuh yang lepas karena lupa diperpanjang uplinenya atau lepas sendiri karena uplinenya kena banned. Klo beruntung dapet referral yg bagus bisa tuh diperpanjang selama 30 hari dengan 0,8 euro. Nah anda bisa milih mau disimpan aja buat jd referral aktif atau bisa anda lelang di referral auction. Klo dapet yg aktif PPnya besar & ikut arena bisa laku puluhan sampai ratusan gold tuh di auction. Keuntungannya bisa berkali-kali lipat dr harga bloknya yg cuma 0,8 euro. Tetapi klo ingin disimpan utk jd referral aktif bisa aja tetep dapet untung dari bonus exp tiap work dan pajak 10% penghasilannya.
 
5.    Knowledge
Jika Exp anda sudah besar dan sudah memiliki Referral aktif, anda bisa mengalokasikannya uang anda untuk menaikkan knowledge dengan membeli buku, jika anda berniat untuk memperbesar Produktivity. Produktivity bertambah maka gaji dan bonus work bertambah pula. Poin knowledge dr buku bisa dengan cepat menambah PP anda per hari. Misalnya anda beli buku HQ maka poin knowledge akan bertambah 5 poin (1,6 PP) dalam sehari. Maka dengan Penambahan poin knowledge disertai exp saat work dapat memperbesar PP anda dengan lebih cepat.

6.   War
Karena untuk war dengan damage yg besar membutuhkan modal yg besar maka player harus memiliki PP yg besar agar gaji dan bonus work yg diperoleh bisa mencukupi modal war. Player dapat memilih apakah ingin mengalokasikan uangnya untuk menaikkan rank militernya dengan ikut war. Karena Keuntungan War didapat dari jual medal dan gaji organisasi (War Fund), bisa dibilang klo untuk war harus rela rugi di awal-awal karena harus mengumpulkan medal untuk naik rank tertentu dahulu utk bisa menjual medal rank tersebut dan dari gaji organisasipun belum tentu bisa mencukupi untuk war selanjutnya.

  Strategi di atas merupakan strategi untuk player no invest tanpa referral. Sebenarnya ada strategi yg lebih cepat menghasilkan, yaitu dengan mempunyai banyak referral yg daftar lewat link anda. Keuntungannya banyak sekali seperti penghasilan euro dari poin affiliate, gold dari bonus referral, dan 10% pajak penghasilan downline. Jadi jangan heran klo punya referral banyak bisa lebih cepet withdraw dan lebih banyak withdrawnya. Tetapi player no invest dan no referral pun bisa sukses kok. Yang penting sabar dan strateginya tepat.

1 comments:

Unknown said...

Sign Up for FREE, Play it for FUN & Get REAL Money Now !

http://www.marketglory.com/strategygame/Moonstriderx

Post a Comment

SWARA GIRI FM